BolaSkor.com - Raihan medali Tim Indonesia pada SEA Games 2021 Vietnam terus membaik. Kali ini, Nandhira Mauriskha mempersembahkan medali perak dari cabang olahraga wushu pada nomor women's taolu changquan.

Bertanding di Cau Giay Gymnasium, Cau Giay District, Hanoi, Nadhira mendapatkan skor 9,70. Ia hanya kalah 0,01 dari torehan peraih medali emas dari tuan rumah, Vietnam. Thi Phuong Giang mendapatkan nilai 9,71.

Baca Juga:

SEA Games 2021: Medali Perak dan Perunggu dari Duathlon Putra

SEA Games 2021: Tekad Free Fire Amankan Emas dan Perak

Sementara itu, tempat ketiga menjadi milik atlet tuan rumah lainnya, Thuy Vi Duong. Ia menorehkan nilai 9,68.

Pada sisi lain, atlet wushu Indonesia lainnya, Zoura Nebulani, menempati posisi kelima. Nilai yang dicatatkan adalah 9,59.

Perolehan poin di Final Women's Taolu Changquan Wushu SEA Games 2021 Vietnam (Taufik Hidayat/BolaSkor.com)

Pada hari ini, cabor wushu memang memperebutkan sejumlah medali. Pada pagi ini, masih ada tiga nomor lainnya yang dipertandingkan.

Sebelumnya, cabor wushu pecah telur medali emas melalui atletnya, Alisya Mellynar. Alisya menjadi yang terbaik pada nomor Women's Taijiquan dengan skor 9,71.

Pada hari yang sama yakni Sabtu (15/5), Wushu juga menyumbangkan medali perak melalui Harris Horatius yang turun di nomor Men's Nanquan dan Nicholas pada nomor Men's Taijijian.