SEA Games 2023: NOC Indonesia, Tim CdM, sampai Suporter Sambut Kedatangan Timnas U-22 di Kamboja

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 25 April 2023
SEA Games 2023: NOC Indonesia, Tim CdM, sampai Suporter Sambut Kedatangan Timnas U-22 di Kamboja
Rombongan Timnas Indonesia U-22 disambut NOC Indonesia, KBRI di Kamboja, sampai suporter di Bandara Internasional Phnom Penh, Selasa (25/4). (PSSI)

BolaSkor.com - Skuat Timnas Indonesia U-22 tiba di Phnom Penh, Kamboja, Selasa (25/4) siang. Tim asuhan Indra Sjafri itu akan berlaga di ajang SEA Games 2023 cabang olahraga (cabor) sepak bola putra yang berlangsung pada 29 April hingga 16 Mei mendatang.

Saat tiba di Bandara Internasional Phnom Penh, rombongan Timnas Indonesia U-22 yang dipimpin manajer tim Sumardji serta pelatih Indra Sjafri langsung disambut oleh perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kamboja, Komite Olimpiade Indonesia atau NOC Indonesia, tim Chef de Mission (CdM) Indonesia, dan juga para suporter.

Cuaca panas yang cukup menyengat langsung dirasakan oleh seluruh awak Timnas Indonesia U-22. Para pemain kemudian bertolak ke hotel untuk beristirahat sebelum melakukan latihan perdana pada Rabu (26/4).

"Alhamdulillah kami sudah tiba di Kamboja dengan kondisi baik. Kami memutuskan untuk menjalani latihan di lapangan besok (26/4) sebanyak dua kali," kata pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

Baca Juga:

Bertabur Bintang di Pos Bek Kanan Timnas Indonesia U-22, Ilham Rio Fahmi Bicara Persaingan

SEA Games 2023: Pratama Arhan Sebut Semua Tim Sama Kuat

Lupakan Predikat Pemain Muda Terbaik Liga 1, Ilham Rio Fahmi Fokus Rebut Emas SEA Games 2023

Pada SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 menempati Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, dan para pemain Timnas Indonesia U-22 tiba di Kamboja untuk berjuang di ajang SEA Games 2023. (PSSI)

Kiprah Tim Merah-Putih akan dimulai saat bertemu Filipina di Stadion Nasional, Phnom Penh, Sabtu (29/4). Setelah itu Timnas Indonesia U-22 bertemu dengan Myanmar pada 4 Mei, Timor Leste (7/5) dan Kamboja (10/5).

Dua tim teratas di Grup A dan Grup B nantinya akan melaju ke babak semifinal yang berlangsung pada 13 Mei. Grup B berisikan juara bertahan Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Timnas Indonesia U-22 NOC Komite olimpide indonesia Indra sjafri SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan