Sean Gelael Berhasil Amankan Poin di Baku City

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 28 April 2018
Sean Gelael Berhasil Amankan Poin di Baku City
Sean Gelael. (Zimbio)

BolaSkor.com- Pembalap Prema Theodore Racing, Sean Gelael, berhasil merebut satu poin dari balapan feature race Formula 2 Azerbaijan yang berlangsung di Sirkuit Baku City, Sabtu (28/4). Sean berhasil finis di urutan kesepuluh setelah memulai balapan dari urutan ke-14.

Sean juga mengalami insiden kurang menyenangkan dalam balapan kali ini. Pembalap berusia 20 tahun itu sempat bersenggolan dengan driver Charouz Racing, Louis Deletraz.

"Kondisi mobil saya memang sudah tidak ideal sejak insiden itu. Namun, saya terus berupaya maksimal dan fokus untuk bisa bertahan dan menyelesaikan balapan sebaik mungkin," ujar Sean dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Pembalap DAMS, Alexander Albon, keluar sebagai yang tercepat pada balapan feature race Formula 2 Azerbaijan. Sementara poisisi kedua dan ketiga ditempati Jaxk Aitken dan Antonio Fuoco.

Peluang Sean untuk kembali meraih poin dalam balapan Formulai 2 Azerbaijan belum berakhir. Pembalap yang menyukai musim hip-hop itu masih akan menjalani sprint race, Minggu (29/4).

Sean Gelael Breaking News Formula 2 Prema Racing
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan