Sean Gelael Berhasil Kibarkan Bendera Merah Putih pada Balapan F2 Monako

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 25 Mei 2018
Sean Gelael Berhasil Kibarkan Bendera Merah Putih pada Balapan F2 Monako
Sean Gelael (Prema Racing)

BolaSkor.com- Pembalap Indonesia, Sean Gelael, berhasil menduduki podium kedua Feature Race F2 Monako, Jumat (25/5). Ini merupakan podium pertama driver Prema Theodore racing pada musim 2018.

Perjuangan Sean merebut podium kedua patut diacungi jempol. Memulai balapan dari posisi ke-12 Sean berhasil membalap lawannya saat start dan langsung melesat ke urutan delapan.

Selain itu, strategi pit yang bagus juga memudahkan langkah Sean. Pembalap berusia 20 tahun itu berterima kasih atas kerja keras tim selama balapan.

“Terima kasih untuk kerja keras tim. Ini bukan balapan yang mudah. Saya hanya berusaha fokus dan terus menjaga kecepatan mobil. Podium kedua, hasil yang bagus setelah sesi kualifikasi yang kurang memuaskan,” kata Sean dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Berkat podium kedua, Sean berhasil menyabet 18 poin. Pembalap yang didukung Jagonya Ayam itu kini bercokol di posisi kedelapan klasemen sementara.

Podium utama direbut pebalap Russian Times, Artem Markelov, sementara posisi ketiga diisi pebalap Tim MP Motorsport, Roberto Merhi.

Hasil ini juga membuat Sean berhak memulai balapan Sprint, Sabtu (26/5), dari posisi ketujuh. Bukan tidak mungkin pembalap yang identik dengan nomor tiga itu bisa kembali merebut podium.

Baca selengkapnya berita MotoGP dan Formula 1 di KabarOto.com (Grup MP Media: MerahPutih.com, BolaSkor.com, Side.id)

Breaking News Indonesia Sean Gelael F2 Prema Racing
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan