BolaSkor.com - Pembalap Indonesia, Sean Gelael, masih belum kehilangan taji di lintasan reli. Sean berhasil menempati urutan kedua pada kejuaraan Merdeka Sprint Rally 2018 di Sirkuit Paramount Land Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (11/8).

Torehan waktu Sean bersaing tipis dengan posisi pertama, Rizal Sungkar. Pada SS1, pembalap Jagonya Ayam tersebut mencatatkan 27,9 detik, sementara Rizal yang berada satu peringkat di atas membukukan 26.4 detik.

Sean semakin cepat pada SS2 dengan catatan waktu 25,2 detik. Namun, Rizal juga tampil impresif dengan raihan 24,4 detik.

Hasil yang diraih Sean membuktikan pembalap berusia 21 tahun itu masih belum kehilangan taji di reli. Padahal Sean lebih aktif membalap di F2 dalam beberapa tahun terakhir.

Motivasi tinggi juga dirasakan Ayah Sean, Ricardo Gelael, yang juga turun pada Merdeka Sprint Rally. Ricardo turun gunung setealh 10 tahun tidak membalap.

"Sudah cukup lama saya tidak balapan seperti ini. Kondisinya jelas beda dengan dulu. Feeling balapan juga sudah susah," kata Ricardo Gelael dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Pada balapan di Sirkuit Paramount Land Tangerang Selatan, Banten, Ricardo Gelael didampingi oleh Chepot H Wiano ini turun di kelas M 1 dengan menggunakan kendaraan Subaru WRX membukukan catatan waktu terbaik empat menit 21,3 detik.