Sean Gelael Cari Cara untuk Atasi Balapan Sulit di Monako

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 24 Mei 2018
Sean Gelael Cari Cara untuk Atasi Balapan Sulit di Monako
Sean Gelael/Zimbio

BolaSkor.com- Pembalap Pertamina Prema Theodore Racing asal Indonesia, Sean Gelael, bakal menjalani balapan F2 Monako, pada 24-28 Mei 2018. Seri ini diakui Sean cukup menguras tenaga dan otaknya.

Kondisi Sirkuit Monako yang sempit menjadikan lintasan jalan raya ini sulit ditaklukkan. Meski sudah memiliki pengalaman pada musim lalu, Sean masih mencari cara bagaimana menyalip pembalap lain di depannya.

Tim Prema Racing sebetulnya cukup optimistis menyambut balapan F2 GP Monako. Selain kondisi mobil yang bagus, salah satu pembalap mereka, Nyck de Vries merupakan juara Feature Race musim lalu. Sementara Sean berhasil finis di posisi ke-12.

“Di sini sangat sulit untuk menyusul pembalap di depan karena ruang untuk menyusul sangat terbatas dan sempit. kami akan lihat hasilnya pada balapan nanti. Yang pasti, kami sangat bersemangat dan antusias,” ujar Sean dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Babak kualifikasi F2 GP Monako bakal terbagi dalam dua kelompok, ganjil dan genap. Sean bakal tergabung dalam pembalap ganjil dan akan bersaing selama 16 menit dengan pembalap unggulan seperti Lando Norris, Artem Markelov, Jack Aitken, Alexander Albon, dan Antonio Fuoco.

Sirkuit Monako dikenal dengan lintasan yang membutuhkan daya cengkram ban kuat. Ban tipe soft biasanya jamak dipakai tim untuk balapan di sini. Selain itu, strategi pit stop juga akan sangat menentukan mengingat sulitnya melakukan over taking di Monako.

F2 Breaking News Indonesia Sean Gelael Prema Racing
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan