Sean Gelael Indikasikan Bertahan di Prema Racing Musim 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 23 November 2018
Sean Gelael Indikasikan Bertahan di Prema Racing Musim 2019
Sean Gelael (foto: Formula 2)

BolaSkor.com - Sean Gelael menuju lomba putaran terakhir Formula 2 2018 di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, akhir pekan ini, dengan menempati posisi 15 klasemen lewat torehan 29 poin

Sejauh ini, Sean hanya sekali naik podium, tepatnya posisi dua pada lomba di Sirkuit Jalan Raya Monako. Pembalap asal Jakarta itu pun hanya finis empat kali di zona poin.

Meskipun begitu, Sean mengindikasikan pada F2 2019, ia sepertinya bakal bertahan di tim Pertamina Prema Theodore Racing. Menurutnya sudah ada kecocokan antara dirinya dan tim.

"Mudah-mudahan (bertahan di Prema musim depan). Saya senang dengan kinerja tim, mungkin bisa lebih baik lagi tapi mereka sudah cocok dengan saya," jawab Sean seperti dikutip dari situs motorsport.com.

"Saya berharap kami bisa mendapat peluang yang lebih bagus di tahun depan, mendapat peningkatan dibanding tahun ini, dan mengulangi pencapaian yang pernah diraih di musim-musim sebelumnya," tambahnya.

Latihan Bebas 1
Sementara itu, pada sesi latihan bebas pertama F2 di Abu Dhabi, Jumat, Sean menempati posisi 15 dari total 20 pembalap. Dia membukukan 16 lap dengan catatan waktu 1 menit 53,398 detik.

Sementara itu, rekan setim Sean, Nyck De Vries berada di posisi lima. Dia berselisih 0,666 detik dari pembalap tercepat yang akan tampil di Formula 1 2019, George Russell.*

Breaking News Sean Gelael Formula 2 Pertamina Prema Theodore Racing Prema Racing Abu Dhabi
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan