Sean Gelael Ingin Balas Kekecewaan pada Sprint Race Formula 2

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 30 September 2018
Sean Gelael Ingin Balas Kekecewaan pada Sprint Race Formula 2
Sean Gelael (Prema Racing)

BolaSkor.com - Pembalap Pertamina Prema Theodore Racing, Sean Gelael, ingin membalas kekecewaan setelah gagal turun pada balapan feature Formula 2 di Sirkuit Sochi, Sabtu (29/9). Driver asal Indonesia itu berharap bisa mendapat balapan ideal pada sprint race yang berlangsung Minggu, (30/9).

Sean gagal tampil pada balapan feature Formula 2 setelah mobilnya mengalami kerusakan bearing pada kopling mobilnya. Sean sama sekali tidak bisa memindahkan gigi persenelingnya saat menjalani putaran pemanasan.

“Sebenarnya kami sudah sangat siap untuk membalap dan bersaing di lintasan. Meski saya berada dari posisi 15, saya yakin dalam start akan ada peluang untuk bisa menyodok ke posisi depan. Namun sayang, kopling mobil saya bermasalah dan tidak bisa ikut balapan,” kata Sean.

Sean tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah gagal tampil pada balapan feature. Namun, putra Ricardo Gelael itu tetap bahagia karena rekan setimnya, Nyck de Vries, berhasil merebut podium ketiga.

"Tentu sangat mengecewakan. Namun, saya sudah melupakan dan lebih berkonsentrasi untuk menatap balapan Sprint. Hal yang membuat tim tetap semangat adalah hasil podium ketiga yang diraih Nyck De Vries. Saya pun ikut senang dengan hasil yang didapat Nyck,” ujar Sean.

Podium ketiga yang berhasil diraih De Vries membuatnya naik ke posisi empat klasemen sementara dengan raihan 176 poin. Adapun posisi pertama masih ditempati George Russel dengan 231 poin. Disusul Alexander Albon dengan koleksi 201 angka dan Lando Norris dengan raihan 197 poin. Perebutan gelar juara masih terbuka karena setelah balapan di Sochi masih ada satu balapan lagi di Abu Dhabi.

Breaking News Sean Gelael Formula 2 Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan