Sean Gelael Ingin Tutup F2 2018 dengan Manis

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 22 November 2018
Sean Gelael Ingin Tutup F2 2018 dengan Manis
Sean Gelael (Prema Racing)

BolaSkor.com - Pembalap Prema Theodore Racing, Sean Gelael, tak ingin tampil mengecewakan pada balapan terakhir yang berlangsung di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab 23-25 November 2018. Sean ingin menutup musim dengan hasil manis.

Sean bertekad merebut podium atau mendapat poin sebanyak mungkin pada seri terakhir F2 2018. Saat ini, Sean masih berada di posisi ke-15 klasemen dengan raihan 29 poin.

Di klasemen tim, Pertamina Prema Theodore Racing masih bercokol di posisi empat dengan 213 poin. Tim ini hanya unggul satu poin dari juara musim lalu, Russian Times yang berada di peringkat lima dan selisih 31 poin dari tim Charouz Racing System di peringkat ketiga.

“Kami akan berjuang untuk mendapatkan poin. Kami akan berupaya agar tim kami tetap berada di posisi empat besar klasemen,” kata Sean.

Tujuan yang sama juga ingin dicapai rekan setim Sean, Nyck de Vries. Pembalap asal Prancis itu saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan raihan 184 poin.

"Saya akan memberikan 110 persen pada seri terakhir ini. Tentunya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi tim. Untuk klasemen pembalap, saya akan berusaha masuk ke tiga besar musim ini, dengan jarak 13 poin dari Lando Norris memang tidak akan mudah. Tapi yang terpenting saya fokus dan berkonsentrasi untuk meraih podium di Yas Marina” tutur Nyck.

Seri terakhir F2 2018 juga akan menjadi ajang penentuan bagi pembalap ART George Russel yang masih memimpin klasemen sementara dengan 248 poin. Raihan poin George masih mungkin dikejar Alexander Albon yang berselisih 37 poin.*

Breaking News Indonesia Sean Gelael Prema Racing
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan