Sean Gelael Out, Nyck De Vries Beri Poin untuk Tim Prema Racing

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 29 April 2018
Sean Gelael Out, Nyck De Vries Beri Poin untuk Tim Prema Racing
Sean Gelael/Zimbio

BolaSkor.com- Pembalap Prema Theodore Racing, Sean Gelael, mengalami nasib kurang menyenangkan pada balapan sprint race Formula 2 Azerbaijan di Baku City, Minggu (29/4). Sean hanya mampu menyelesaikan balapan hingga lap ke-11.

Putra pengusaha Ricardo Gelael itu tak bisa mencapai garis finis karena mengalami insiden. Mobil Sean keluar lintasan saat mencoba menyalip pembalap tim Trident, santino Ferrucci.

Namun, nasib sial yang dialami Sean terbalas dengan raihan podium yang didapat rekan setimnya, Nyck De Vries, yang finis di posisi ketiga. Ini menjadi podium pertama De Vries bersama tim Prema Racing.

“Hasil yang fantastis. Ini balapan yang sulit dan saya tidak menyangka bisa finis di podium tiga. Kami memulai balapan dari barisan tengah dan harus berjuang untuk bisa finis di barisan depan,” kata De Vries dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Hasil positif yag diraih De Vries membuat posisi tim Prema Racing naik ke peringkat keempat dengan nilai 33, menggusur Russian Times yang mengoleksi 32 poin. Adapun posisi tiga besar tim masih dikuasai tim Carlin, Dams dan Art Grand Prix.

Breaking News Formula 2 Sean Gelael Prema Racing
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan