Sean Gelael Tak Sabar Kembali Geber Mobil F1

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 19 Oktober 2018
Sean Gelael Tak Sabar Kembali Geber Mobil F1
Sean Gelael (Prema Racing)

BolaSkor.com - Pembalap Indonesia, Sean Gelael, kembali mendapat kesempatan menguji coba mobil STR13 milik Toro Rosso pada sesi latihan bebas pertama F1 GP Amerika Serikat yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA), Jumat (19/10) waktu setempat. Sean sudah tak sabar kembali menggeber Jet Darat di COTA.

Pada F1 2017, Sean juga berkesempatan menjajal mobil Toro Rosso di COTA. Namun, hasil yang didapat putra Ricardo Gelael tahun lalu kurang memuaskan.

Kali ini, Sean tak ingin mendapat hasil yang kurang bagus. Pembalap Prema Racing itu ingin memberikan hasl yang terbaik bagi Toro Rosso.

"Pokoknya saya sangat senang mendapat kesempatan ikut FP1 lagi. Tahun lalu saya ikut juga di Austin, tapi kondisinya damp. Tahun ini cuaca lebih dingin dan ada kemungkinan turun hujan," kata Sean.

Penampilan Toro Rosso di Sirkuit Suzuka juga membuat Sean penasaran. Saat itu, dua pembalap Toro Rosso, Brendon Hartley dan Pierre gasly start dari urutan keenam dan ketujuh.

"Performa Toro Rosso di Suzuka itu benar-benar tangguh dan saya ingin merasakannya juga," ujar Sean.

Sean sudah dua kali mengendarai mobil STR13 dalam dua sesi tes di dua sirkuit berbeda. Di Catalunya, Spanyol, dia mendapat tugas menguji ban Pirelli, sementara di Hungaroring, Hungaria, dia mengetes semua aspek mobil.

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

Breaking News F1 Sean Gelael Toro Rosso
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan