Sebab Otavio Dutra Yakin Persebaya di Papan Atas di Liga 1 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Februari 2019
Sebab Otavio Dutra Yakin Persebaya di Papan Atas di Liga 1 2019
Otavio Dutra. (LIB)

BolaSkor.com - Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra akhirnya kembali bergabung dengan rekan-rekannya. Setelah sebulan lebih pulang ke Brasil, Dutra terlihat di sesi latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Kamis (7/2).

Otavio Dutra mengaku tak sabar untuk untuk segera merumput bersama Persebaya lagi. Apalagi, ia punya target tersendiri di musim ini.

Pemain berusia 35 tahun itu ingin membawa Persebaya melampaui pencapaiannya di musim kemarin, yaitu finish di papan atas Liga 1. "Target saya selalu papan atas, tapi kami harus kerja step by step karena masih jauh."

Baca Juga:

Penjelasan Djanur soal Bergabungnya Eks River Plate Damian Lizio ke Persebaya

Djanur Beri Pengecualian untuk Manuchekhr Dzhalilov di Persebaya

"Dan semoga pemain tidak cedera seperti tahun kemarin. Dan tim bisa lebih kompak," kata Otavio Dutra.

Kendati sadar targetnya tak mudah, Otavio Dutra mengaku cukup beruntung. Sebab, musim ini Persebaya punya pemain yang cukup berkualitas. Sebut saja rekrutan anyar Persebaya, Manuchekhr Dzhalilov, Amido Balde, Hansamu Yama. Ia yakin pemain-pemain tersebut mampu mengantarkan Persebaya ke papan atas kompetisi.

"Saya sudah tahu dia (Dzhalilov) punya kualitas. Dulu dia pernah pemain terbaik di AFC. Dan kalau saya lihat Amido juga pemain yang sangat bagus. Tapi tidak hanya pemain asing saja, pemain yang lokal juga sangat bagus," imbuh Dutra. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Otavio dutra Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan