Sebab Persebaya Gagal Menang atas TIRA-Persikabo Selain Masalah Lini Depan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Juli 2019
Sebab Persebaya Gagal Menang atas TIRA-Persikabo Selain Masalah Lini Depan
Ruben Sanadi dan Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Kapten tim Persebaya Surabaya, Ruben Karel Sanadi mengakui timnya kebobolan karena lengah mengantisipasi serangan TIRA-Persikabo. Satu gol dari Wawan Febrianto membuat Persebaya batal mengamankan tiga angka pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (21/7) malam.

Persebaya unggul lebih dulu sejak babak pertama lewat gol Rachmat Irianto. Sementara TIRA-Persikabo membalasnya melalui Wawan Febrianto di babak kedua. Hasil akhir laga 1-1. Alhasil sudah tujuh gol sudah bersarang ke gawang Persebaya dari lima laga terakhir di Liga 1.

“Lawan dengan serangan baliknya mampu menyamakan kedudukan. Sebenarnya situasi yang terjadi di lapangan sudah kami prediksi dan siapkan antisipasi selama latihan,” ujar pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga:

Lini Depan Persebaya Dapat Sorotan Djanur dan Ruben Sanadi

RD Sebut TIRA-Persikabo Beruntung Bisa Curi Poin di Surabaya

“Ini harus kami benahi untuk pertandingan berikutnya. Kami yakin kami akan bangkit,” imbuhnya.

Ruben Karel Sanadi mengamini pernyataan Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman. Dia mengakui gol Laskar Padjajaran, julukan TIRA-Persikabo, karena kelengahan pemain-pemain Persebaya.

“Kami mengakui sedikit lengah sehingga terjadi gol balasan,” ungkapnya.

Hasil ini membuat posisi Persebaya melorot ke peringkat tujuh klasemen sementara. Tim asal Kota Pahlawan itu juga mencatat hasil imbang keempat beruntun di kandang. Sebelumnya mereka berbagi poin dengan Kalteng Putra, PSIS Semarang, dan Barito Putera. Selanjunya Green Force akan melawat ke markas Semen Padang, Minggu (28/7) mendatang. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan