Sebab PS TIRA Yakin Bisa Curi Poin di Kandang Persipura Jayapura

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 April 2018
Sebab PS TIRA Yakin Bisa Curi Poin di Kandang Persipura Jayapura
Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada. (Media PS TIRA)

BolaSkor.com - PS TIRA ingin kembali meraih hasil positif saat bertamu ke Stadion Mandala, Jayapura menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (7/4). Keinginan ini ada menyusul raihan hasil bagus di dua laga awal.

Sebelum menuju Jayapura, PS TIRA berhasil menyabet empat poin. Satu poin didapat ketika dijamu Persib Bandung, sementara tiga poin usai mengalahkan Madura United.

Bermodal torehan baik, terutama kemenangan atas Madura United babarapa waktu lalu, PS TIRA yakin bisa mencuri poin di pertandingan nanti. Hal itu diungkapkan oleh pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada yang menyebut timnya berpeluang mengulang hasil bagus saat menghadapi Mutiara Hitam.

Rudy Eka hanya berharap Manahati Lestusen dkk. mempertahankan kedisiplinan dalam bermain. Itu penting demi poin di markas Persipura.

"Ketika anak-anak disiplin dalam bermain, saya pikir hasil positif bisa diulangi di kandang Persipura. Mudah-mudahan terulang kembali dan saya fokus untuk bermain baik," ujarnya.

Keyakinan bertambah karena Rudy Eka Priyambada melihat bahwa PS TIRA punya catatan baik kala menghadapi Persipura. Pasukan The Army mampu menyulitkan calon lawannya tersebut dalam beberapa pertemuan terakhir.

"Pada dasarnya kami punya rekor cukup baik saat berhadapan dengan Persipura. Saya juga sudah tahu cara bermain mereka seperti apa," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PS TIRA Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan