Sebab Suporter PSM Dilarang Hadir Kontra Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 24 Maret 2023
Sebab Suporter PSM Dilarang Hadir Kontra Madura United
Ilustrasi suporter PSM Makassar. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar bisa berpesta juara andai bisa meraih kemenangan atas tuan rumah Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2022/23 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Jumat (31/3) malam WIB.

Klub berjuluk Juku Eja tersebut melaju sendirian di puncak klasemen dengan 69 poin. Mereka unggul 13 poin dari Persib Bandung dan 15 poin dari Persija Jakarta yang sejatinya masih sama-sama memiliki dua laga tunda.

Walau begitu, PSM tak perlu pusing dengan laga tunda yang dimiliki para pesaingnya. Cukup menang atas Madura United, maka terbayarkan sudah perjuangan Ramadhan Sananta dkk. sejak awal musim.

Baca Juga:

Kerap Jadi Momok, Pelatih Arema FC Mengulas Kekuatan Borneo FC

Persik Kediri Ingin Menambah Kuota Tiket Seiring Meningkatnya Animo Suporter

Kemungkinan tersebut tentu akan memancing suporter PSM untuk datang mendukung klub kesayangannya. Tetapi sayangnya, hal itu tak akan bisa mereka lakukan lantaran Madura United telah memastikan pertandingan digelar tanpa penonton.

Security Officer Madura United, Sapto Wahono, mengaku memahami situasi yang akan dihadapi di laga nanti. Tetapi hingga saat ini, belum ada perubahan yang menyenangkan bagi suporter PSM.

"Kami tetap konsisten dengan peraturan yang awal, pertandingan tanpa suporter. Jika memang ada suporter yang memaksakan tetap datang, mereka semua akan tertahan di luar stadion," tegas Sapto.

Mereka pun telah berkoordinasi dengan pihak keamanan. Bila perlu, mereka bakal menambah personel keamanan di luar stadion. Tindakan preventif ini dilakukan agar tak ada kebocoran di dalam tribun.

"Tentunya pihak keamaan akan lebih memperketat penjagaan. Tapi yang pasti kami mengimbau kepada seluruh suporter baik dari Madura United maupun PSM untuk tidak datang ke stadion demi kenyamanan bersama. Mohon untuk saling menghargai peraturan yang dibuat," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Psm makassar Liga 1 Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan