Sebagai Kiper, M. Ridho Tak Hanya Lihat Striker Thailand yang Bahaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 17 November 2018
Sebagai Kiper, M. Ridho Tak Hanya Lihat Striker Thailand yang Bahaya
Muhammad Ridho. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Kiper pelapis Timnas Indonesia, Muhammad Ridho, tak hanya melihat Adisak Kraisorn sebagai pemain berbahaya Thailand. Ia menyebut beberapa lini, yang perlu diwaspadai skuat Garuda.

Hal ini diutarakan jelang pertemuan Timnas Indonesia dengan Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11) malam. Bagi Timnas Indonesia ini merupakan laga ketiga di Grup B Piala AFF 2018, sementara buat Thailand merupakan partai kedua.

"Semua pemain Thailand berbahaya, bukan hanya strikernya. Dari sisi lain juga (harus diwaspadai). Sayap-sayapnya juga kelihatan bagus dan kami harus tetap waspada," tambah M. Ridho.

Ridho masih harus absen di laga ketiga melawan Thailand. Pelatih Bima Sakti diperkirakan tetap mengandalkan Andritany Ardhiyasa untuk mengawal gawang Timnas Thailand.

"Saya tak masalah, yang penting siapa pun yang bermain harus didukung."

"Menurut saya, laga nanti akan menjadi partai sulit. Timnas Thailand, menurut saya, merupakan lawan berat, tapi bisa saja kami petik poin melawan mereka," sambung M. Ridho. (Laporan Langsung Frengky Aruan dari Thailand)

Breaking News Timnas Indonesia Thailand Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan