Sebal tapi Rindu, Rossi Tak Sabar Jumpa Marquez di Lintasan

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 08 Maret 2021
Sebal tapi Rindu, Rossi Tak Sabar Jumpa Marquez di Lintasan

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, tak memungkiri MotoGP tanpa Marc Marquez bagai sayur tanpa garam. The Doctor berharap rider asal Spanyol itu bisa segera kembali ke lintasan.

Marquez saat ini masih menjalani pemulihan pasca operasi ketiga cedera tulang humerus kanan. Kemungkinan, The Baby Alien melewatkan beberapa seri perdana MotoGP 2021.

Meski tak memulai musim dari awal, bukan berarti Marquez tercoret dari persaingan juara dunia. Rossi menilai The Baby Alien punya peluang yang sama dengan rider lainnya.

“Kita harus memahami kapan Marc Marquez akan kembali. Saya rasa ketika ia kembali ke lintasan, dia bakal tampil kuat dan kompetitif seperti dulu,” ujar Rossi dikutip dari Speedweek.

Baca Juga:

Jangan Pernah Coret Rossi dari Persaingan Juara Dunia MotoGP

Jangan Merasa Hebat Kalau Belum Melampaui Rossi dan Marquez

Pada MotoGP 2021, peluang semua rider menjadi juara dunia terbuka lebar. Rossi belajar banyak hal kala Joan Mir menjadi pemenang musim lalu.

Tak ada yang menyangka Mir bisa merebut takhta tertinggi MotoGP. Apalagi, komposisi rider tim satelit dan pabrikan juga merata.

“Sungguh sulit memprediksi kandidat juara. Bisa-bisa Anda melupakan seseorang. Ada dua rider tim pabrikan Yamaha, Ducati, Suzuki, dan Honda. Tapi juga ada para rider tim satelit yang sangat kuat. Mungkin ada 10 nama yang bisa ikut memperebutkan gelar dunia," ujar Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Marc marquez Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan