Sebarkan Teori Konspirasi, Bintang NBA Minta Maaf ke Guru IPA

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 03 Oktober 2018
Sebarkan Teori Konspirasi, Bintang NBA Minta Maaf ke Guru IPA
Kyrie Irving. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang NBA, Kyrie Irving, meminta maaf kepada seluruh guru IPA. Permintaan maaf itu karena Irving sempat menyebarkan teori konspirasi beberapa waktu lalu.

Pada Februari 2017, Kyrie Irving sempat mengaku sebagai orang yang memercayai bumi berbentuk datar. Pernyataan tersebut sempat menjadi kontroversi di antara penikmat NBA.

Setelah itu, Kyrie Irving kembali membuat geger pada pertengahan 2018. Bintang NBA tersebut mengaku bingung dengan bentuk bumi yang sebenarnya.

Kini, Kyrie Irving kembali meralat pernyataanya soal bentuk bumi. Pebasket berusia 26 tahun itu meminta maaf kepada guru IPA di seluruh dunia yang kerepotan akibat pernyataannya.

"Saya meminta maaf atas ucapan tersebut. Kepada guru IPA di seluruh dunia yang kerepotan karena harus mengulang ajaran kurikulum, saya meminta maaf," ujar Kyrie Irving pada acara Forbes, 30 Under 30 Summit.

"Saat itu, saya berada dalam konspirasi yang besar. Semua orang mempertanyakan bentuk bumi. Dia berkata kepada saya untuk melihat sebuah video. Ketika itu saya masih polos, namun sekarang saya tahu kekuatan dari ucapan saya."

"Sejujurnya, saya bukan orang yang cukup cerdas. Ketika itu saya tidak menyadari efeknya. Selain itu, saya merupakan seorang pencinta teori konspirasi ketika mengucapkannya," ujar bintang NBA tersebut.

Ucapan Kyrie Irving memang menjadi sorotan media dan para penggemarnya. Maklum, Irving merupakan bintang NBA yang bermain untuk tim besar, Boston Celtics.

Kyrie Irving Boston Celtics NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan