Sebastian Vettel Bakal Tunjukkan Performa Terbaik di Sisa Musim bersama Ferrari

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 14 Juli 2020
Sebastian Vettel Bakal Tunjukkan Performa Terbaik di Sisa Musim bersama Ferrari
Sebastian Vettel. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku tidak akan menyerah di sisa musim 2020. Vettel menyebutkan bakal menunjukkan performa terbaik di sisa kontrak bersama Ferrari.

Kontrak Vettel bersama Ferrari akan berakhir di pengujung musim 2020. Setelah itu, pembalap asal Jerman tersebut belum memiliki tujuan.

Padahal Vettel berstatus sebagai pemenang empat gelar F1 saat masih membela Red Bull. Namun, performanya memang menurun drastis sejak pindah ke Ferrari.

Baca Juga:

Red Bull Buka Peluang Boyong Kembali Sebastian Vettel

Pole Position F1 GP Styria dan Keperkasaan Lewis Hamilton di Lintasan Basah

Vettel mengaku tidak akan menyerah meski tahu masa depannya masih tidak jelas. Posisinya akan digantikan oleh Carlos Sainz pada F1 2021 nanti.

"Saya rasa tidak, saya tak ingin menyerah. Saya tidak akan lari dari kewajiban saya. Menurut saya, ini bisa menjadi ajang pembuktian diri," ungkap Vettel.

"Orang-orang di Ferrari memberikan saya banyak hal selama beberapa tahun terakhir. Oleh sebab itu, saya akan memberikan akhir manis bagi mereka. Saya tidak akan lari," tambahnya.

Dengan pindahnya Daniel Ricciardo ke McLaren dan Fernando Alonso kembali ke Renault, nasib Vettel masih luntang-lantung. Namun, ada kabar dirinya bakal kembali ke Red Bull.

Sebastian vettel F1 Ferrari Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan