Sebastian Vettel Ramalkan Pria yang Mendepaknya Bakal Hancurkan Ferrari

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 12 Desember 2020
Sebastian Vettel Ramalkan Pria yang Mendepaknya Bakal Hancurkan Ferrari
Sebastian Vettel. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, menuding pria yang mendepaknya dari tim itu, Mattia Binotto, bakal menghancurkan tim Kuda Jingkrak. Vettel menilai hal itu karena Binotto terlalu pragmatis.

Vettel disingkirkan dari Ferrari mulai F1 2021 mendatang. Posisinya bakal digantikan pembalap asal Spanyol, Carlos Sainz Jr., dan dia pindah ke Aston Martin.

Binotto dituding sebagai pihak yang mendepak Vettel dari Ferrari. Padahal hubungan keduanya sudah terjalin lama sejak sama-sama masih di Toro Rosso.

Mengenal Binotto sejak lama, Vettel berani meramalkan masa depannya. Apalagi, pembalap asal Jerman itu merasa Binotto merenggut mimpinya mengendarai Ferrari.

Baca Juga:

Mulai Membaik, Bisakah Lewis Hamilton Tampil di F1 GP Abu Dhabi?

Kibarkan Bendera Meksiko di Podium Teratas, Sergio Perez Seperti Bermimpi

"Saya telah mengenal Binotto sejak masih di Toro Rosso. Saya menyaksikannya tumbuh dari dekat. Mulai dari departemen mesin, direktur teknis, sekarang pemimpin," kata Vettel.

"Kami saling menghormati, tetapi tidak terlalu dekat. Hubungan kami hanya di arena balapan. Binotto adalah orang yang pragmatis dan mari nantikan ke mana Ferrari di bawah asuhannya."

"Sejujurnya saya selalu memimpikan bisa mengendarai Ferrari. Pada November 2014, saya mengendarai mobil lama sebelum akhirnya menjadi bagian dari tim," Vettel menambahkan.

Binotto sendiri menjadi pemimpin tim Ferrari sejak Januari 2019. Dia menggantikan Maurizio Arrivabene yang memiliki hubungan lebih baik dengan Vettel.

Breaking News F1 Ferrari Mattia Binotto Sebastian vettel
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan