Sebastian Vettel Segera Perpanjang Kontrak dengan Ferrari

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 18 April 2020
Sebastian Vettel Segera Perpanjang Kontrak dengan Ferrari
Sebastian Vettel. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap F1, Sebastian Vettel, mengungkapkan bakal memperpanjang kontrak dengan Ferrari sebelum balapan berlangsung. Selain itu, Vettel menyebutkan pandangannya mengenai musim 2020.

Kontrak Vettel dengan Ferrari bakal berakhir di pengujung musim 2020. Pembalap asal Jerman tersebut pun dikaitkan akan angkat kaki dari Ferrari.

Biasanya pembahasan mengenai kontrak anyar bakal dimulai pada periode saat ini. Namun, penundaan F1 karena virus corona membuat Vettel dan Ferrari belum mengambil keputusan.

Baca Juga:

Thibaut Courtois Siap Tantang Pembalap F1

Banyak Pembalap F1 Iri dengan Fernando Alonso di Ferrari

"Menurut saya, hal paling penting adalah membuat keputusan yang tepat untuk semua orang. Apakah Anda berada di dunia olahraga atau tidak, kuncinya adalah bersabar," kata Vettel.

"Segalanya tentu bergantung pada hasil balapan pertama. Namun, ada kemungkinan kami akan membuat keputusan (memperpanjang kontrak) sebelum balapan mulai karena tidak ada balapan hingga Juni," imbuhnya.

Pada saat yang sama, Vettel menyebut musim yang lebih pendek tidak akan memengaruhi jalannya persaingan. Juara dunia F1 empat kali itu menilai persaingan bakal tetap ketat.

"Musim tetaplah musim, terlepas dari ada 10, 20, atau 25 balapan. Anda tetap harus konsisten meski jumlah balapan berkurang. Menurut saya, setiap balapan jadi lebih penting," pungkasnya.

Breaking News Sebastian vettel Ferrari F1
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan