Sebastian Vettel Sudah Lahir Kembali

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 09 Juni 2021
Sebastian Vettel Sudah Lahir Kembali

BolaSkor.com - Direktur Formula 1, Ross Brawn, memuji penampilan Sebastian Vettel setelah berhasil naik ke podium. Ia melihat Vettel seperti "terlahir kembali" bersama Aston Mastin di Azerbaijan.

Vettel berhasil naik dari posisi start ke-11 untuk finis P2, yang menjadi podium pertamanya sejak GP Turki tahun lalu.

Sebelumnya, dalam balapan di GP Monako, Vettel juuga tampil gemilang dengan berhasil menyalip Pierre Gasly dan Lewis Hamilton untuk bisa finis di urutan kelima.

"Getaran yang berbeda tentang dia. Sungguh menyenangkan bisa melihat dia bersaing lagi. Vettel telah mengalami beberapa musim terakhir yang sulit,” ujar Brawn dikutip dari Crash.

“Saya adalah salah satu orang yang tidak yakin tentang keputusan yang dibuat Aston dalam mengontraknya.”

Baca Juga:

Berbekal Semangat, Sergio Perez Jadi Pemenang

Kemenangan Max Verstappen di GP Monaco Beraroma Indonesia

"Vettel seperti terlahir kembali. Dia terlihat segar, itu menunjukkan babgaimana keseluruhan aspek psikologis dapat memengaruhi kinerja," lanjutnya.

Kebangkitan juara dunia empat kali tersebut terjadi setelah tahun terakhirnya kacau untuk Ferrari, dimana ia finis urutan 13.

"Vettel telah menemukan dirinya di tempat yang jauh lebih nyaman, dengan jenis tekanan yang tepat dan dengan para insinyur yang belajar untuk bekerja dengannya. Dia menndapatkan hasil dan dia pantas mendapatkannya," pungkas Brawn.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Sebastian vettel Formula 1 F1 F1 2021
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan