BolaSkor.com - Sebastian Vettel yang melakukan debut di Formula 1 (F1) paa tahun 2007, teriat kontrak bersama Scuderia Ferrarin sampai penghujung F1 2020.

Namun eks bos F1 yang juga dikenal punya hubungan dekat dengan Vettel, Bernie Ecclestone mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Baca Juga:

Klasemen Sementara F1 2019: Lewis Hamilton Ambil Alih Puncak Klasemen

Lomba F1 GP China: Lewis Hamilton Dominan, Ferrari Terlibat Skandal Team Orders

Ecclestone meyakini Sebastian Vettel, juara dunia F1 empat kali, bisa saja memutuskan pensiun setelah F1 2019 rampung.

Jika benar adanya, maka ini bakal jadi pensiun dini buat Vettel yang masih berusia 31 tahun. Terlebih ia juga membuktikan masih bisa tampil kompetitif.

Ketika ditanya soal komentar Ecclestone, Vettel pun membantah bakal pensiun dini. Pasalnya sekarang, pembalap asal Jerman ini merasa sedang berada di puncak permainan dalam kariernya.

"Saya tentu tidak akan di F1 selama Ecclestone (puluhan tahun jadi bos F1 sebelum dibeli Liberty Media)," Vettel membuka wawancara.

"Saya suka berlomba, saya cinta sensasi kecepatan. Saya juga senang bersaing dengan orang-orang ini. Jadi terlalu banyak faktor yang saya sukai dari olahraga ini. Itulah alasan saya tidak akan pensiun dalam jangka waktu dekat," lanjut eks pembalap Red Bull itu.

Terlepas dari bantahan Vettel, sang pembalap memang sedang menjalani periode tersulit dalam kariernya. Karena dua musim terakhir, ia selalu dikalahkan Lewis Hamilton untuk jadi juara dunia.*

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com