BolaSkor.com - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku menantikan putra Michael Schumacher, Mick Schumacher, membalap di F1. Vettel menilai Mick pantas mendapat kesempatan.

Mick mmengikuti jejak sang ayah membalap di dunia balap mobil. Memang, saat ini dia masih di F2, namun menurut rumor pembalap asal Jerman itu tengah didekati tim F1.

Adalah Alfa Romeo yang ditengarai menginginkan jasa Mick. Dia juga mendapat kesempatan turun di sesi latihan bebas di Sirkuit Nurburgring, Jerman, bersama tim itu.

Baca Juga:

Mimpi Red Bull Bernostalgia dengan Renault

Sebastian Vettel Sambut Ide Pembalap F1 Adu Mobil Produksi

Vettel pun memberikan dukungannya agar Mick mendapat kesempatan di F1. Bahkan, sesama pembalap Jerman itu berharap juniornya sudah bisa beraksi mulai musim depan.

"Saya tidak peduli tak menjadi pusat perhatian. Menurut saya, Mick pantas mendapatkan perhatian akhir pekan ini. Saya harap tidak hanya besok, tetapi di F1 musim depan," kata Vettel.

"Saya mendoakan Mick, tentu saja. Dia memiliki musim yang bagus dan memimpin klasemen di F2. Saya berharap dia bisa naik ke F1 pada musim depan."

"Saya rasa dia adalah anak yang baik. Saya sangat menyukainya dan yakin masa depannya cemerlang. Mungkin, kesempatan saat ini hanya awal baginya," imbuh Vettel.

Mick sendiri akan kembali mendapat kesempatan melakukan uji coba dengan mobil Alfa Romeo pada akhir pekan ini. Dia akan mengikuti latihan bebas.