11 Pemain Genoa Terinfeksi Virus Corona, Napoli Siaga Satu

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 29 September 2020
11 Pemain Genoa Terinfeksi Virus Corona, Napoli Siaga Satu
Napoli vs Genoa (Twitter)

BolaSkor.com - Wabah virus corona terancam mengganggu pelaksanaan Serie A 2020-2021. Genoa yang merupakan salah satu klub peserta mengumumkan sebelas pemainnya positif terpapar virus ini.

Kasus positif ini diketahui usai laga kontra Napoli, akhir pekan lalu. Selain sebelas pemain, tiga staf klub juga mengalami nasib serupa.

"Genoa CFC mengumumkan bahwa setelah pengujian, jumlah orang yang positif virus corona meningkat menjadi 14 orang yang terdiri dari anggota tim dan staf," bunyi pernyataan resmi Genoa.

"Klub telah mengaktifkan semua prosedur sesuai protokol dan menginformasikan pihak berwenang. Klub akan memberikan kabar terbaru seiring dengan perkembangan situasi."

Baca Juga:

Juventus Ditahan Imbang AS Roma, Filosofi Andrea Pirlo Belum Teruji Lawan Tim Kuat

Dua Kali Jebol Gawang Roma, Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Gol di Eropa

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Juventus Tertahan Imbang, Barcelona Menang Telak

Genoa

Sebelumnya, Genoa lebih dulu mengonfirmasi Mattia Perin dan Lasse Schone positif virus corona jelang laga kontra Napoli, Minggu (27/9). Keduanya absen dalam pertandingan tersebut yang berakhir dengan skor 6-0 untuk Il Partenopei.

Setelah laga, hasil tes yang menunjukkan sebelas pemain positif virus corona baru keluar. Enam di antaranya dikabarkan ikut tampil lawan Napoli.

Hal ini membuat wabah virus corona juga terancam menyerang Napoli. Tim asuhan Gennaro Gattuso kemungkinan juga akan melakukan tes kepada seluruh skuatnya.

Kasus yang menimpa Genoa ini terancam mengganggu jadwal Serie A pekan ini, Tim asuhan Rolando Maran itu kemungkinan tidak bisa menjamu Torino pada Sabtu (3/10) mengacu dengan kondisi terkini.

Hal yang sama juga bisa terjadi kepada Napoli. Mereka terancam tampil dengan kekuatan pincang saat bertandang ke markas Juventus andai ada pemainnya yang terinfeksi virus corona.

Genoa Napoli Serie a Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan