Jakarta - Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan pihaknya telah menyiapkan jadwal uji coba internasional untuk timnas Indonesia. Rencananya skuat Merah Putih akan menghadapi Malaysia pada 14 September nanti.

"Tanggal 14 September kita menerima Malaysia main di Indonesia. Uji coba ini sendiri karena memang kedua tim sama-sama sedang dalam fase persiapan akhir menjelang Piala AFF 2014," kata Joko kepada insan persi di Senayan, Kamis (21/8).

Joko menambahkan, pihaknya saat ini masih membahas beberapa poin dengan Federasi Sepakbola Malaysia (FAM), terkait beberapa opsi mengenai uji coba tersebut.

"Ada opsi apakah hanya main di sini saja, atau main di Indonesia dan di Malaysia juga. Tapi sudah pasti tanggal 14 September akan main di sini dulu," tambah pria yang karib disapa Jokdri itu.

Di ajang Piala AFF 2014, Indonesia sendiri tidak satu grup dengan Malaysia. Indonesia tergabung di grup A bersama Vietnam, Filipina, dan runner-up babak kualifikasi. Sementara Malaysia berada di grup B bersama Thailand, Singapura, dan juara babak kualifikasi.

    JANGAN LEWATKAN: