BolaSkor.com - Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, meminta rekan-rekannya menikmati momen kemenangan melawan Lazio. Sebab, setelah itu Rossoneri sudah ditunggu Liverpool pada matchday 1 Liga Champions 2021-2022.

AC Milan tampil impresif ketika menjamu Lazio pada pertandingan pekan ketiga Serie A 2021-2022, di Stadion San Siro, Minggu (12/9). Il Diavolo Rosso unggul berkat gol Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic. Kini, Milan bercokol di posisi kedua dengan poin sempurna dari tiga laga.

Romagnoli merasa, Milan tampil sempurna pada pertandingan tersebut. Namun, Romagnoli mengingatkan ini baru awal musim.

Baca Juga:

AC Milan 2-0 Lazio: Rossoneri Merebut Puncak Klasemen

Pelatih Milan Tak Khawatirkan Masa Depan Franck Kessie

Zlatan Ibrahimovic: Saya Sebagus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

AC Milan

"Hari ini kami melakoni pertandingan dengan sempurna melawan tim kuat. Kami melakukan apa yang harus dilakukan," kata Romagnoli seperti dikabarkan Milan News.

Setelah menggasak Lazio, Milan akan bertamu ke markas Liverpool pada matchday 1 Grup B Liga Champions 2021-2022, di Stadion Anfield, Kamis (16/9). Ini merupakan pertemuan ketiga sepanjang sejarah.

"Ini masih awal musim. Kami berada di pekan ketiga dan musim masih sangat panjang. Mari menikmati hari ini dan kemudian pikirkan laga hari rabu," sambung eks AS Roma itu.

Alessio Romagnoli pun mulai mendapatkan kepercayaan kembali dari Stefano Pioli. Padahal, pada musim lalu ia kesulitan menggeser duet Simon Kjaer dan Fikayo Tomori. Romagnoli mengaku sudah banyak memperbaiki diri.

"Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik di latihan mau pun di pertandingan. Tahun lalu, saya membuat sejumlah kesalahan."

"Namun, yang paling penting adalah tahu bagaimana caranya memperbaiki dan meningkatkan kualitas. Selain itu, yang paling penting lainnya adalah membuat pelatih kesulitan memilih," jelas Romagnoli.