Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Barcelona Percaya Diri Dapatkan Georginio Wijnaldum

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 September 2020
Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Barcelona Percaya Diri Dapatkan Georginio Wijnaldum
Georginio Wijnaldum (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Daily Star percaya diri mendapatkan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, sebelum bursa transfer musim panas 2020 ditutup pada 5 Oktober. Saat ini, Barca sedang mencari kata sepakat dengan Liverpool.

Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan ingin membawa anak buahnya di tim nasional Belanda, Georginio Wijnaldum, ke Camp Nou. Koeman merasa, Wijnaldum adalah kepingan yang dibutuhkannya untuk lini tengah Blaugrana.

Untuk menggaet Georginio Wijnaldum, Barcelona telah melepas Ivan Rakitic ke Sevilla. Selain itu, Arturo Vidal juga melangkah ke pintu keluar Barcelona.

Baca Juga:

Ronald Koeman dan Skuat Barcelona Siap Sambut Kembalinya Lionel Messi

Lionel Messi dengan Terpaksa Putuskan Bertahan di Barcelona

Bek Liverpool Berharap Transfer Lionel Messi ke Premier League Gagal Terlaksana

Georginio Wijnaldum

Daily Star melaporkan, Georginio Wijnaldum sudah setuju bergabung dengan Barcelona. Kini, Barca sedang bernegosiasi dengan Liverpool.

Ketika ditanya soal kabar menuju Barcelona, Georginio Wijnaldum memilih bungkam. Ia sedang fokus membela tim nasional Belanda di UEFA Nations League.

"Itu rumor. Hanya itu yang bisa saya katakan soal kabar tersebut. Jika Anda bertanya soal tim nasional Belanda, saya bisa menjawabnya," ungkap Wijnaldum.

Sementara itu, Jurgen Klopp ogah membicarakan kabar perginya Wijnaldum ke Barcelona. Klopp hanya mengapresiasi penampilan impresif sang gelandang pada musim lalu.

"Situasi kontrak terbuka. Kami tidak membicarakannya. Itu semua antara klub dan pemain," papar Klopp.

"Semuanya bagus saat ini. Wijnaldum terlihat bagus pada pramusim. Dia memainkan musim yang bagus untuk kami. Hanya itu yang bisa saya katakan," timpal Klopp.

Barcelona Breaking News Georginio Wijnaldum Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan