Sebelum Bursa Transfer Tutup, Tuchel Akan Putuskan Masa Depan Hudson-Odoi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 30 Agustus 2021
Sebelum Bursa Transfer Tutup, Tuchel Akan Putuskan Masa Depan Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odoi (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea Thomas Tuchel segera memutuskan masa depan Callum Hudson-Odoi sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir. Keputusan yang ditunggu Borussia Dortmund yang berminat meminangnya.

Dortmund telah melakukan pendekatan untuk mendapatkan pemain sayap Inggris yang telah berjuang untuk bermain reguler di tim utama Chelsea. Tuchel mengatakan sang pemain masih memiliki peluang, namun di sisi lain mengakui persaingannya ketat.

Tuchel yakin Hudson-Odoi masih bisa berkontribusi untuk Chelsea musim ini, tapi akan membahas proposal peminjaman Dortmund dengan pemain sebelum memberikan lampu hijau.

Hudson-Odoi telah menarik minat dari Bundesliga dengan Chelsea sebelumnya menolak proposal yang diajukan Bayern Munich musim panas lalu. Bayern menawarkan kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga 70 juta poundsterling, tetapi sang pemain memutuskan untuk bertahan.

Hudson-Odoi hanya duduk di bangku cadangan di Premier League musim ini setelah memulai dari awal kontra Villareal di Piala Super Eropa.

Tuchel sempat membuat kontroversi dan dianggap kasar saat mengganti Hudson-Odoi melawan Southampton musim lalu, 31 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Saat itu manajer asal Jerman itu mengatakan dia tidak senang dengan energi dan sikap sang pemain. Tetapi keduanya sudah berdamai dan Hudson-Odoi terus tampil hingga akhir musim. (sav)

Bursa transfer Chelsea Callum Hudson-Odoi Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.108

Bagikan