BolaSkor.com - Inter Milan tidak mau kecolongan dalam upaya memboyong bek Torino, Gleison Bremer. Nerazzurri sadar, Juventus bisa jadi pengganggu dalam transfer kali ini.

Inter Milan ingin memperkuat sektor pertahanan. Selain sejumlah bek angkat kaki, masa depan Milan Skriniar juga masih jadi tanda tanya. Kabarnya, Paris Saint-Germain siap datang dengan penawaran baru.

Inter tidak main-main untuk mencari amunisi baru pada sektor itu. Apalagi, bek yang dibutuhkan harus punya kemampuan spesifik yakni bermain dengan sistem tiga bek.

Baca Juga:

Ditanya Peluang Dybala Gabung Inter, Inzaghi Mengaku Sudah Puas

Soal Bremer, Ada Klausul yang Untungkan Inter Milan

Syarat Paulo Dybala Bisa Gabung Inter Milan

Menurut kabar yang berkembang di Italia, Inter menjatuhkan pilihan kepada Gleison Bremer. Bek asal Brasil itu tampil brilian pada musim lalu. Ia terpilih sebagai pemain bertahan terbaik di Serie A.

Fabrizio Romano melaporkan, sejatinya Inter telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Bremer sejak Januari. Namun, Inter kesulitan ketika bernegosiasi dengan Torino.

Namun, kini Inter Milan mempercepat langkah. Inter sadar, Juventus bisa menjadikan Bremer sebagai target untuk menggantikan posisi Matthijs de Ligt yang ingin pindah ke Bayern Munchen.

Inter akan bersua perwakilan Torino pada Senin. Harga Bremer diyakini sekitar 30 juta euro. Torino tidak bisa membanderol terlalu tinggi karena ada klausul yang menetapkan nilai Bremer hanya 15 juta euro pada musim dingin 2023.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, juga sudah memberikan persetujuan. Inzaghi ingin Bremer segera bergabung.

"Ada negosiasi penting dan saya mendorong untuk menyelesaikan segera mungkin," kata Inzaghi.