Sebelum Gabung Madura United, Kiper Timnas Indonesia Terlebih Dahulu Minta Restu Orang Tua

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 26 Desember 2018
Sebelum Gabung Madura United, Kiper Timnas Indonesia Terlebih Dahulu Minta Restu Orang Tua
Kiper anyar Madura United, Muhammad Ridho Djazulie. (Instagram Ridho).

BolaSkor.com - Setelah dua musim membela Borneo FC, Muhammad Ridho Djazulie akhirnya mencari petualangan baru. Madura United menjadi persinggahan anyar yang dipilihnya untuk musim depan.

Bergabung dengan Borneo FC sejak 2017, Ridho telah mencatatkan 44 penampilan. Dengan rincian, 14 laga di musim lalu, dan sisanya di tahun pertama ia berseragam tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Aksi gemilang Ridho di mistar gawang Timnas Indonesia berbuah panggilan ke Timnas Indonesia. Debutnya terjadi ketika uji tanding melawan Hong Kong pada Oktober 2018. Ketika itu, Ridho gagal cleansheet lantaran skor berakhir 1-1.

Baca Juga:

Barito Putera Hanya Ikat Evan Dimas dengan Kontrak Jangka Pendek

Ditawari 7 Pemain Asing, PSS Sleman Kepincut Kunihiro Yamashita atau Ahn Byung-keon?

Dua tahun di Borneo FC rasanya telah cukup bagi Ridho untuk mencari pengalaman berikutnya. Sebelum hengkang dari Pesut Etam dan memilih Madura United, kiper berusia 27 tahun ini meminta restu lebih dulu ke orang tua.

"Iya dari orang tua. Karena sukses saya ini dari doa orang tua terutama ibu saya," ujar Ridho lewat pesan singkat kepada BolaSkor.com.

Ridho juga mendapatkan nasihat dari orang tuanya. Eks kiper Persip Pekalongan ini diminta untuk memantapkan diri sebelum bergabung dengan Madura United.

"Pesannya bisa menjaga diri. Bisa mendapatkan klub yang selalu mendukung saat terpuruk maupun sedang di atas," kata Ridho.

Ditanyai mengenai penyebab dirinya hengkang dari Borneo FC, Ridho enggan membeberkannya. "Kalau alasannya, saya tidak bisa menjelaskan," imbuh Ridho.

Muhammad Ridho Djazulie Madura united Timnas Indonesia Liga 1
Posts

1.188

Bagikan