Sebelum Gaet Moyes, Empat Manajer Tolak West Ham

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 07 November 2017
Sebelum Gaet Moyes, Empat Manajer Tolak West Ham
Manajer baru West Ham United David Moyes (Zimbio)

BolaSkor.com - West Ham United sudah mengumumkan nama David Mayes sebagai manajer anyar mereka menggantikan Slaven Bilic yang dipecat. Namun, rupanya Moyes bukanlah pilihan pertama West Ham.

Memang West Ham terkesan sangat cepat mendapatkan manajer baru pengganti Bilic. Rentang waktu yang singkat ini membuat Moyes seakan merupukan pilihan pertama. Namun, kabar dari Italia mengungkap lain.

Moyes bukanlah pilihan pertama. Percaya atau tidak manajer asal Skotlandia itu adalah pilihan kelima West Ham. Menurut jurnalis Sky Italia Tancredi Palmeri, West Ham sudah terlebih dulu mendekati empat calon manajer. Semuanya menolak tawaran The Hammers.

Keempat nama tersebut adalah Carlo Ancelotti, Sean Dyche, Ronald Koeman, dan Paulo Sousa. Ancelotti yang baru saja berpisah dengan Bayern Munchen menjadi yang pertama dihubungi West Ham. Namun, arsitek Italia yang pernah menangani Chelsea itu menolak.

Kemudian West Ham beralih ke Koeman yang juga baru dipecat Everton. Lagi-lagi West Ham menerima penolakan. Pun saat coba menggaet Dyche yang memilih bertahan di Burnley. Kesempatan memegang West Ham juga dilewatkan oleh Sousa yang baru saja resmi menjadi pelatih klub China Tianjin Quanjian.

West ham united David Moyes
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.969

Bagikan