Sebelum Hadapi Iran, Timnas U-19 Lawan PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 29 Mei 2018
Sebelum Hadapi Iran, Timnas U-19 Lawan PSS Sleman
Timnas Indonesia U-19 memberikan applause kepada penonton, usai laga uji coba melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/5) malam WIB. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga uji coba kedua melawan PSS Sleman. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (2/6) malam WIB. Sebelumnya, Timnas U-19 melakoni laga uji coba menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/5) kemarin malam WIB. Sayang, Timnas U-19 kalah 0-3 dari Laskar Sambernyawa.

Uji coba ini menjadi kesempatan kedua bagi tim pelatih Timnas U-19 untuk menguji para pemain, khususnya lima penggawa baru. Dalam laga Persis Solo kemarin (28/5/) malam WIB, pelatih Indra Sjafri memberi sanjungan pada bek Bogor FC, M Firly. Dia bisa berperan dengan apik di sektor belakang, berduet dengan Nur Hidayat.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, memastikan laga uji coba ini menjadi yang terakhir sebelum para pemain kembali pulang ke klub. Mereka akan berkumpul lagi setelah Ramadan nanti.

"Iya sudah pasti, tanggal 2 Juni lawan PSS Sleman di Maguwoharjo," terang Indra di Stadion Manahan, Senin (28/5) malam WIB.

Uji coba ini juga menjadi ajang pemanasan sebelum melawan Iran U-19. Laga itu sejatinya digelar pada bulan Ramadan ini. Namun karena Iran U-19 meminta jadwal diundur setelah lebaran, Persis Solo akhirnya jadi pilihan.

Menurut Indra, laga lawan Persis Solo berjalan sesuai keinginannya. Para pemain mendapat tes mental dari pendukung Persis Solo yang memberikan teror sepanjang pertandingan.

"Tidak masalah dengan tekanan dari suporter. Memang itu yang kita inginkan. Para pemain terlihat tidak terpengaruh," tuturnya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Timnas Indonesia U-19 PSS Sleman Iran Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan