BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, menceritakan kisahnya menjadi penggawa The Reds. Mane mengaku tidak pernah berpikir Liverpool akan mengajukan tawaran. Klub yang ada di pikirannya adalah Manchester United.

Liverpool mengucurkan dana 41,2 juta euro untuk mendapatkan Sadio Mane dari Southampton pada 2016. Saat itu, Mane dikenal sebagai satu di antara penyerang muda menjanjikan.

Baca Juga:

Anggaran Belanja Pemain Manchester United Terungkap

Transformasi Bruno Fernandes dari Bek Menjadi Gelandang

Legenda Manchester United: Liverpool Tidak Boleh Dapat Hadiah Gelar Juara

Sadio Mane

Rupanya, Liverpool bukanlah klub yang diharapkan memberikan tawaran kepada Sadio Mane. Pemain internasional Senegal itu lebih sering memikirkan Manchester United.

"Tidak juga," jawab Mane ketika ditanya The Times apakah mengira Liverpool akan mengajukan tawaran.

"Kami (Sadio Mane dan agennya) paling memikirkan Manchester United," lanjut Sadio Mane.

Keputusan Liverpool mendatangkan Sadio Mane berbuah manis. Pemain 27 tahun tersebut melengkapi trio lini serang bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Ketiganya sama-sama memberikan ketajaman untuk barisan depan The Reds.

"Itu adalah waktu yang sulit karena saya berada di bangku cadangan sehingga tidak memikirkan ada orang yang memanggil saya. Namun, saya senang Jurgen Klopp melakukannya dan tidak berpikir saya adalah seorang rapper."

Pada musim lalu, Sadio Mane membawa Liverpool meraih titel Liga Champions setelah gagal pada musim 2017-2018. Ketajaman Mane tidak berhenti pada musim ini usai mendulang 18 gol dalam 38 pertandingan.