Sebelum Juara India Open, Rasa Pede Greysia/Apriyani Ternyata Sempat Menurun

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 01 April 2019
Sebelum Juara India Open, Rasa Pede Greysia/Apriyani Ternyata Sempat Menurun
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu baru saja mempertahankan gelar di ajang India Open 2019.

Pada partai final, Minggu (31/03), Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan asal Malaysia, Lee Meng Yean/Chow Mei Kuan. Menariknya keduanya berkata jujur sempat kehilangan rasa percaya diri sebelum akhirnya jadi juara India Open.

Baca Juga:

Greysia/Apriyani Rebut Gelar Perdana di 2019

Angga/Ricky dan Praveen/Melati Keok, Indonesia Sabet Satu Gelar dari India Open 2019

Untuk diketahui, sebelum ke India, Greysia/Apriyani sempat menjalani tur Eropa untuk tampil di German Open 2019 dan All England.

Namun keduanya belum mencapai hasil yang maksimal. Praktis menurut Greysia, gelar juara India Open ini sangat berarti bagi mereka untuk menambah kepercayaan diri.

“Puji Tuhan akhirnya kami bisa menembus juara dulu, paling tidak untuk menambah kepercayaan diri kami, supaya nggak down. Tujuannya dari awal memang itu, biar percaya diri," Greysia menuturkan seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Lebih lanjut Greysia menceritakan, usai kegagalan di Tur Eropa, bersama Apriyani, keduanya banyak berkomunikasi internal dan juga bersama Eng Hian selaku pelatih ganda putri.

"Perubahannya adalah mulai bisa mencari cara mengembalikan rasa percaya diri dan percaya satu sama lain. Kami juga tidak mau ambil pusing dengan hal-hal eksternal," lanjut Greysia.

Hasil India Open ini bisa dijadikan pacuan semangat untuk ke depannya, serta membantu meningkatkan perfoma mereka agar lebih maksimal pada turnamen selanjutnya.

“Saya merasa terpacu untuk ke depannya, semoga membaik, dari segi percaya diri, perfomance, dan pasti akan selalu ada PR buat saya dan ka Greys. Kami bersyukur namun tidak mau berpuas diri,” Apriyani menimpali.

Setelah turnamen ini Greysia/Apriyani akan langsung bertolak ke Kuala Lumpur untuk mengikuti turnamen selanjutnya, yaitu Malaysia Open 2019.* (MA01)

Breaking News Pbsi Ganda Putri India Open Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan