Sebelum Kecelakaan, Alex Rins Optimistis Menangi MotoGP Austria

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 19 Agustus 2020
Sebelum Kecelakaan, Alex Rins Optimistis Menangi MotoGP Austria
Alex Rins. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Suzuki, Alex Rins, mengaku sejatinya optimistis memenangi MotoGP Austria. Namun, kecelakaan yang terjadi kepada Rins di seri itu mengubah segalanya.

Rins berada di barisan depan pada MotoGP Austria. Namun, pembalap asal Spanyol itu mengalami kecelakaan saat berusaha membalap Andrea Dovizioso yang akhirnya menjadi juara.

Alhasil, Rins menilai seharusnya dia bisa memenangi MotoGP Austria. Namun, dia mengaku tak terlalu masalah karena ada pembalap Suzuki yang mendapatkan podium.

Baca Juga:

Fabio Quartararo Khawatir dengan Sistem Pengereman Yamaha

Quartararo dan Vinales Sepakat Mesin Yamaha Tak Lagi Bermasalah

"Semuanya berjalan dengan baik, saya sebenarnya merasa akan memenangi balapan. Perasaan ini sudah lama tak saya rasakan, kemampuan untuk menang," kata Rins.

"Hal ini memalukan, tetapi terdapat dua pembalap Suzuki di sini. Joan Mir juga menyelesaikan balapan di podium, hasil yang bagus untuk kami."

"Mungkin kesalahan saya adalah berusaha menghentikan balapan dengan terlalu ke bawah. Saat saya mengegas, saya merasa lebih cepat lap sebelumnya," tambah Rins.

Saat ini Rins berada di peringkat ke-12 klasemen sementara MotoGP. Posisi itu diraihnya dengan koleksi 14 poin hasil peringkat keempat pada MotoGP Republik Ceska.

Breaking News Alex Rins Suzuki Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan