Sebelum Lakoni Final, Bek Villarreal Sudah Bikin Man United Patah Hati

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 26 Mei 2021
Sebelum Lakoni Final, Bek Villarreal Sudah Bikin Man United Patah Hati
Pau Torres (Twitter)

BolaSkor.com - Pau Torres akan menjadi sorotan pada laga final Liga Europa 2020-2021. Bek andalan Villarreal itu merupakan salah satu target utama Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.

Duel kedua tim di Stadion Miejski, Kamis (27/5) pukul 02.00 dini hari WIB, menjadi kesempatan emas bagi Pau Torres untuk unjuk gigi di hadapan calon klubnya musim depan. Namun pemain berusia 24 tahun itu tak peduli dengan ketertarikan Manchester United.

Torres secara tegas menyatakan belum berminat untuk meninggalkan Villarreal. Ia siap memberikan penampilan maksimal di laga final demi mempersembahkan trofi untuk klub kota kelahirannya.

Baca Juga:

Prediksi Villarreal Vs Manchester United: Memburu Happy Ending

Nostalgia Pertemuan MU Vs Villarreal di Eropa

Nasib Skuad Manchester United Peraih Juara Liga Europa 2016-2017

Pau Torres

Sikap Torres itu tentu bisa membuat Manchester United patah hati. Ini menjadi semacam penolakan sang pemain untuk merapat ke Old Trafford.

"Untuk saat ini saya hanya berpikir sebagai pemain berpakaian kuning, saya melihat hidup saya terkait dengan klub ini. Saya memiliki kontrak di sini dan saya tidak melihat kemungkinan usai laga final nanti," kata Torres kepada Podcast Pure Football.

"Saya hanya ingin gelar pertama untuk klub saya, untuk masyarakat kota saya, dan kemudian mewakili Spanyol dalam turnamen sebesar Piala Eropa."

Redam Ketajaman Man United

Torres juga sangat antusias menyambut laga final kontra Manchester United. Ia termotivasi meredam lini depan lawan yang diperkuat pemain-pemain berkualitas.

"Manchester United memiliki pemain kelas dunia di semua posisi. Ini akan menjadi ujian untuk mengukur dimana Villarreal saat ini, untuk melihat apakah kami siap untuk mencapai hal-hal hebat," tambahnya.

"Ketika saya mendengar nama-nama penyerang penting, yang ingin saya lakukan adalah menghadapi mereka. Hal yang sama terjadi pada saya di pertandingan pertama saya melawan Real Madrid dan Barcelona."

Pau Torres Manchester United Villarreal Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan