Sebelum Lawan Perseru, Persija Kirim 2 Pemain ke Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 07 Oktober 2018
Sebelum Lawan Perseru, Persija Kirim 2 Pemain ke Timnas Indonesia
Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. (Instagram Andritany Ardhiyasa).

BolaSkor.com - Kemarin, Sabtu (6/10), jadi latihan terakhir Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa dengan Persija Jakarta. Keduanya akan membela Timnas Indonesia hingga 16 Oktober 2018.

"Besok (hari ini, red) mereka sudah ikut rencana di hotel (bersama Timnas Indonesia)," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Bersama 20 pemain lainnya, Andritany dan Rezaldi akan memperkuat Timnas Indonesia dalam dua laga uji tanding. Pertama melawan Myanmar pada 10 Oktober mendatang dan Hong Kong selang dua hari berikutnya.

Otomatis, keduanya bakal absen membela Persija kala berhadapan dengan Perseru Serui (8 Oktober) dan Madura United (14 Oktober). Teco pun rela kehilangan keduanya.

"Tidak main. Mereka ikut Timnas Indonesia. Dari manajemen suruh ikut ke Timnas Indonesia. Timnas (Indonesia) sudah panggil, kita lepas," kata arsitek berusia 43 tahun itu.

Teco pun mulai terbiasa tanpa Andritany dan Rezaldi. Mengingat, keduanya memang langganan menghiasi skuat Timnas Indonesia.

"Ya, kita yang dua orang ini, sudah sering bicara dengan pemain lain, (mereka) sering ikut Timnas Indonesia. Lalu pemain lain pasti ada kesempatan buat main waktu ada pemain yang dipanggil Timnas Indonesia. Saya pikir dua pemain pengganti nantinya akan siap main," imbuh Teco.

Persija jakarta Liga 1 Andritany Ardhiyasa Rezaldi Hehanussa Timnas Indonesia Perseru Serui
Posts

1.188

Bagikan