Sebelum Menyesal, Inggris Disarankan Jangan Panggil Maguire dan Shaw untuk Piala Dunia 2022

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 September 2022
Sebelum Menyesal, Inggris Disarankan Jangan Panggil Maguire dan Shaw untuk Piala Dunia 2022
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pelatih tim nasional Inggris, Sven-Goran Eriksson, memberikan saran kepada juniornya, Gareth Southgate. Ia menilai Southgate lebih baik tidak memanggil dua pemain Manchester United, Harry Maguire dan Luke Shaw, untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Posisi Harry Maguire dan Luke Shaw mulai tersingkir dari tim utama Manchester United. Erik ten Hag memiliki pilihan lain untuk posisi kedua pemain itu.

Pertama, peran Luke Shaw saat ini digantikan rekrutan anyar, Tyrell Malacia. Sementara itu, posisi Maguire digeser Lisandro Martinez yang mulai beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Baca Juga:

Ada Piala Dunia, Patrice Evra Bingung Prediksi Juara Premier League 2022-2023

Chelsea Punya Catatan Minor di Liga Champions, Graham Potter Bangga dengan Karakter Tim

Graham Potter Latih Chelsea, Harapan Baru untuk Kepa Arrizabalaga

Menariknya, meski kehilangan tempat di tim utama Man United, Maguire dan Shaw tetap mendapatkan panggilan memperkuat Inggris pada jeda internasional kali ini. Pilihan Southgate itu pun mengundang respons negatif.

Kritik tidak terkecuali diutarakan Sven-Goran Eriksson. Menurutnya, sebelum menyesal, lebih baik Maguire dan Shaw tidak dipanggil untuk Piala Dunia 2022.

"Menurut saya, lebih baik Southgate tidak memanggil Maguire dan Shaw. Sebab, mereka saat ini tidak bermain reguler di Manchester United," jelas Sven-Goran Eriksson seperti dilansir BoyleSports Football.

"Sangat sulit membiarkan Maguire dan Shaw tampil di tim nasional. Alasannya, berlatih dan tampil di pertandingan sesungguhnya sangat berbeda."

"Jadi, saya rasa sulit bagi Southgate untuk membawa mereka pada Piala Dunia nanti," kata mantan pelatih Lazio tersebut.

Inggris berada di Grup B pada Piala Dunia 2022 Qatar. The Three Lions akan saling sikut dengan Iran, Amerika Serikat, dan Wales. Jika melihat peta kekuatan, Inggris punya peluang besar lolos ke babak berikutnya.

Harry Maguire Luke Shaw Breaking News Timnas Inggris Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan