Sebelum Partai Final, Satria Muda Siapkan Acara Spesial untuk Christian Ronaldo

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 19 Maret 2019
Sebelum Partai Final, Satria Muda Siapkan Acara Spesial untuk Christian Ronaldo
Christian Ronaldo Sitepu (Satria Muda Pertamina Jakarta)

BolaSkor.com - Satria Muda Pertamina Jakarta menyiapkan acara khusus untuk Christian Ronaldo Sitepu. Sesuai tradisi, jersey pria yang akrab disapa Dodo itu akan digantung di Britama Arena.

Upacara penggantungan jersey Dodo bakal dilakukan sebelum gim pertama final Indonesia Basketball League (IBL) 2018/2019 berlangsung, Kamis (21/3). Vice president Satria Muda Pertamina Jakarta, Rony Gunawan, memang sengaja mengadakan acara ini untuk memberi apresiasi kepada Dodo sekaligus membakar semangat pemain sebelum pertandingan.

"Akan ada acara spesial sebelum final nanti. Kami akan berikan tribute kepada Dodo," ujar Rony.

Baca Juga:

Jelang Pertarungan Legendaris lawan Roger Federer, Rafael Nadal Mengundurkan Diri

Walau Menang WO lawan Rafael Nadal, Roger Federer Sangat Kecewa

"Acara ini layak diberikan kepada Dodo. Dia satu di antara pemain terbaik Satria Muda dalam satu dekade terakhir," sambungnya.

Dodo direkrut Satria Muda melalui jalur draft pada 2006. Saat itu Dodo menjadi pemain termuda yang bermain di IBL dengan usia 19 tahun.

Menghabiskan waktu 12 tahun bersama Satria Muda Pertamina, Dodo telah mempersembahkan banyak gelar juara termasuk satu trofi Asean Basketball League 2011. Tak hanya untuk klub, Dodo juga telah memberikan dua medali perak untuk tim nasional Indonesia pada ajang SEA Games 2015 dan 2017.

Breaking News Indonesia Basket Satria Muda Pertamina Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan