Sebelum Piala AFF 2018, Timnas Indonesia Akan Melawan Myanmar dan Hong Kong

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 14 September 2018
Sebelum Piala AFF 2018, Timnas Indonesia Akan Melawan Myanmar dan Hong Kong
Timnas Indonesia saat beruji coba dengan Mauritius. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan melakoni dua uji tanding sebelum berkiprah di Piala AFF 2018, November mendatang. Lawan yang bakal dihadapi ialah Myanmar dan Hong Kong.

Kesebelasan berjuluk Skuat Garuda itu akan menghadapi Myanmar pada 10 September 2018. Enam hari setelahnya, Timnas Indonesia telah dinanti Hong Kong.

Untuk venue dua partai tersebut, PSSI masih belum dapat memastikan. Hanya saja, lokasinya mengerucut ke dua stadion, Patriot Candrabhaga, Bekasi dan Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

"Soal venue kita hanya punya dua pilihan, Patriot dan Wibawa Mukti. Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor tidak bisa karena ada agenda lain di tanggal segitu," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria pasca drawing Liga 3 Nasional di Hotel Novotel, Jakarta, Jumat (14/9).

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah beruji tanding melawan Mauritius, 11 September lalu. Kala itu, Skuat Garuda berhasil memetik kemenangan dengan skor 1-0.

Adapun, Piala AFF 2018 bakal dimulai pada 8 November 2018. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Sementara itu terkait nasib Luis Milla Aspas sebagai pelatih Timnas Indonesia, PSSI akan memutuskannya sebelum 20 September 2018 pada rapat Komite Eksekutif (Exco). Pertemuan itu akan menghasilkan jawaban apakah arsitek asal Spanyol tersebut tetap dipertahankan atau tidak.

Timnas Indonesia Piala AFF 2018 PSSI Hong Kong Myanmar Breaking News
Posts

1.188

Bagikan