BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, mencoret satu nama dari daftar pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) di Bogor. Pemain yang dipulangkan berposisi kiper, yakni Fatur Alamsyah.

Fatur Alamsyah merupakan penjaga gawang yang baru datang pada TC kali ini. Ia merupakan pemain dari Perseru Badak Lampung FC U-18. Kedatangnya pada TC sempat memberikan angin segar untuk Fakhri Husaini.

Tapi perlahan ia gagal bersaing dengan tiga penjaga gawang lainnya, seperti Ernando Ari Sutaryadi dan Risky Sudirman. Sekarang skuat Timnas Indonesia U-19 menjadi 26 nama dari 30 orang yang yang sebelumnya dipanggil oleh Fakhri Husaini.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Sudah Mulai Cari Tahu Kekuatan Lawan Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19

Fakhri Husaini Sebut Korea Utara sebagai Lawan Terberat di Kualifikasi Piala Asia U-19

“Kami bawa 26 pemain (untuk menghadapi Ch

ina). Kemarin saya baru saja memulangkan satu kiper. Fatur (Alamsyah) yang kami pulangkan, dengan alasan, karena kalah bersaing dengan kiper-kiper yang lain,” ungkap Fakhri Husaini.

Sebelumnya pada akhir September lalu, pelatih 54 tahun itu juga memulangkan tiga pemain, mereka adalah Jarson Armandi (PPLP Papua), Taufik Alif Hidayat (PPLP Sumatera Barat), dan Ikhwan Ali Tanamal (Ali Tanamal).

Pemain yang tersisa merupakan skuat sekarang Timnas Indonesia U-19 untuk menghadapi dua laga uji coba melawan Cina, pada Kamis (17/10) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan Minggu (20/10) di Stadion, Kapten I Wayan Dipta, Gianyara, Bali.

Selepas dari pertandingan tersebut, mantan pelatih PKT Bontang itu akan kembali mencoret tiga pemainnya sebelum mereka melakukan persiapan akhir menghadapi babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 yang berlangsung pada awal November mendatang.