Sebelumnya Motor, Kini Divisi Mobil Honda Juga Sponsori DBL 2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 23 Juli 2019
Sebelumnya Motor, Kini Divisi Mobil Honda Juga Sponsori DBL 2019
Azrul Ananda dan Yosep Agus. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Serba baru menyambut dalam menyambut Honda DBL 2019. Mulai dari peluncuran aplikasi, hingga sponsor baru menghiasi musim anyar turnamen basket bergengsi di Indonesia itu.

Honda DBL merupakan ajang basket antar pelajar di Indonesia yang sudah berjalan selama 16 musim. Kompetisi tersebut kali pertama berlangsung pada 2004.

Panitia penyelenggara pun melakukan acara peluncuran Honda DBL 2019 di FX Senayan, Jakarta, Selasa (23/7). Dalam acara itu, mereka sekaligus merilis jadwal kompetisi tersebut.

Seri pertama berlangsung mulai 26 Juli 2019 di tiga kota, Padang, Banjarmasin, dan Samarinda. Seri terakhir merupakan Mataram yang begulir pada 26 Oktober hingga 2 November.

Baca Juga:

Misi Honda DBL 2019 Kembangkan Basket di Indonesia

Ulang Tahun ke 15, DBL Indonesia Siapkan Program Baru Bersama Augie Fantinus

Selain itu, panitia Honda DBL juga merilis aplikasi untuk mulai edisi 2019. Aplikasi tersebut berguna membantu jalannya informasi dan diberi nama DBL Play.

Beberapa sponsor baru juga hadir pada Honda DBL 2019. Termasuk di antaranya adalah divisi mobil Honda, setelah sebelumnya hanya bagian motor yang menjadi sponsor.

Yosep Agus selaku perwakilan Honda mobil mengungkapkan alasan terjun ke Honda DBL 2019. Selain itu, Yosep juga mengungkapkan sejumlah program untuk menunjang ajang tersebut.

"Ini baru pertama kali kami bekerja sama dengan DBL. Namun, sebelumnya kami pernah menjadi sponsor NBL. Ini kesempatan baik karena kami mengapresiasi anak muda," tutur Yosep Agus.

"Nantinya kami akan mengadakan beberapa program seperti test drive atau road show untuk mereka yang sudah punya SIM. Akan ada juga kompetisi carpool karaoke untuk penonton," lanjutnya.

Azrul Ananda DBL Basket Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan