Sebulan Tanpa Kompetisi, Yusuf Helal Bicara soal Kondisi Jelang Gabung Timnas Bahrain

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 04 November 2022
Sebulan Tanpa Kompetisi, Yusuf Helal Bicara soal Kondisi Jelang Gabung Timnas Bahrain
Abdulla Yusuf Helal. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal bicara soal kondisinya setelah dipanggil Timnas Bahrain. Yusuf Helal tidak berkompetisi selama sebulan menyusul penghentian yang dilakukan.

Penghentian kompetisi sebagai imbas dari tragedi Kanjuruhan. Kelanjutan Liga 1 2022/2023 sejauh ini belum bisa dipastikan.

"Walaupun kondisinya memang sulit karena satu bulan ini kami belum memulai liga kembali. Tapi sampai saat ini saya terus berlatih bersama Persija dan bekerja dengan keras setiap harinya," kata Yusuf Helal di laman resmi Persija.

Baca Juga:

Akan Hadapi Dua Peserta Piala Dunia 2022, Yusuf Helal Dilepas Persija

PSIS Semarang Gaet Eks Pemain Idrus Gunawan Jadi Asisten Pelatih

Abdulla Yusuf Helal dipanggil ke Timnas Bahrain untuk mengikuti pemusatan latihan, yang juga diisi dua laga persahabatan. Pemusatan latihan akan berlangsung sampai 6-18 November.

Adapun lawan yang dihadapi adalah kontestan Piala Dunia 2022, yakni Kanada dan Serbia. Kanada berada di Grup F bersama Belgia, Maroko, dan Kroasia, sedangkan Serbia di Grup G bersama Brasil, Swiss, dan Kamerun.

Dua laga persahabatan itu akan digelar di Stadion Khalifa Sports City, Isa Town, Bahrain. Bahrain menghadapi Kanada lebih dahulu pada 11 November, sebelum menghadapi Serbia 18 November.

"Saya pikir untuk dua pertandingan bersama Timnas akan memantapkan kondisi saya kembali. Pastinya kondisi tersebut akan menjadi tenaga tambahan untuk Persija setelah saat saya kembali nanti," terang Yusuf Helal.

Abdulla Yusuf Helal Liga 1 Persija jakarta Bahrain Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan