Sebut Liga Indonesia Tak Bersih, Mario Gomez Indikasikan Hengkang dari Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 06 Oktober 2018
Sebut Liga Indonesia Tak Bersih, Mario Gomez Indikasikan Hengkang dari Persib
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (kiri). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, semakin tak betah teribat di Liga Indonesia. Aturan yang kerap berubah-berubah menjadi alasannya.

Terbukti saat ini dua pemain andalannya, Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel tiba-tiba bisa bermain saat berhadapan dengan Madura United di pekan ke-24 Liga 1 2018 yang akan digelar Selasa (9/10), setelah Komisi Disiplin PSSI melakukan revisi.

Padahal sebelumnya, sanksi yang diberikan Komisi Disiplin PSSI untuk dua pemainnya tersebut baru akan diberlakukan saat Persib melawan Madura United.

"Akan sangat sulit tim manapun di dunia jika seperti ini. Pemain juga bertanya, Mario kenapa begini, Mario kenapa begitu? Dan saya tidak bisa memberi mereka jawaban. Kami ingin tetap menjadi juara, tetapi saya tidak tahu musim depan masih di sini atau tidak," ungkap Mario Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (6/10).

Awalnya, pelatih asal Argentina ini ingin berada di Indonesia dan tetap membesut Persib hingga lima musim ke depan. Namun banyak aturan yang diberlakukan PSSI menyimpang dari aturan yang sudah ditetapkan FIFA.

"Bobotoh harus tahu kalau saya ingin berada di sini untuk Persib 5 tahun. Tetapi ada beberapa hal yang membuat saya tidak suka. Di sini (Liga Indonesia) tidak bersih. Kami seolah menghadapi semua orang dan itu poinnya," katanya.

Mario Gomez pun meminta kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat untuk membantu timnya. Paling tidak, membantu dua pemainnya agar bisa bermain melawan Madura United dan masa sanksinya dikurangi.

"Mungkin manajemen mencoba (membantu) karena Bojan empat pertandingan absen, Jonathan tiga, dan Ezechiel lima. Mungkin mereka mengajukan banding dan berbicara pada federasi," tuturnya.

Meski demikian, Pelatih berusia 61 tahun ini tak ingin larut dalam kekecewaan. Dia harus tetap fokus mempersiapkan tim agar target untuk bisa meraih tiga poin melawan Madura United bisa tercapai.

"Oke tidak apa-apa, itu hanya satu hal dan hal lainnya adalah target kami melawan Madura karena kami ingin mengalahkan mereka untuk Bobotoh dan pemain kami," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Mario Gomez Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan