BolaSkor.com - Mantan pesepak bola asal Italia, Antonio Cassano, mengungkap pengalamannya dihubungi pemain depan Manchester United, Cristiano Ronaldo. CR7 tidak terima setelah Cassano menyebut Lionel Messi lebih baik dari dirinya.

Perdebatan soal siapa pemain terbaik di dunia antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang terus menghiasi sepak bola dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya dikenal sebagai pesepak bola dengan prestasi terbaik.

Bahkan, setelah Ronaldo meninggalkan Real Madrid pun, dirinya masih sering dibandingkan dengan Messi. Keduanya terus menciptakan rekor yang saling mengalahkan.

Baca Juga:

Bukan Pemain Sombong, Cristiano Ronaldo Tidak Sungkan Mulai Obrolan Duluan

Ten Hag Ungkap Peran Penting De Gea di Manchester United

Perlu Digeser, Jadon Sancho Kurang Maksimal Bermain dari Sektor Sayap

Menariknya, Antonio Cassano mendapatkan pengalaman dihubungi langsung oleh Ronaldo ketika menyebut Messi lebih baik. Bintang asal Portugal itu meminta Cassano untuk lebih menghormatinya.

"Cristiano Ronaldo menelepon dan mengirim pesan kepada saya setelah mengatakan Lionel Messi lebih baik darinya," ungkap Cassanno dalam sebuah video yang beredar.

"Ronaldo mengatakan kepada saya untuk menghormatinya," ungkap sosok yang dikenal penuh dengan kontroversi ketika masih aktif bermain.

"Saya mengatakan kepadanya jika Messi berada di level yang lebih tinggi darinya dan Ronaldo Brasil lebih baik darinya. Menurut Anda apa yang dia jawab? Merupakan masalah karena saya tidak menyukainya?" tegas Cassano.

Baru-baru ini, Lionel Messi melampaui Cristiano Ronaldo sebagai pemain dengan jumlah gol tanpa penalti terbanyak sepanjang sejarah. Jika Ronaldo mengemas 671 gol dalam 1130 laga, La Pulga mencatatkan 672 gol pada 980 pertandingan.