Sebut Maradona Masih Hidup jika Gabung Juventus, Cabrini Minta Maaf

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 November 2020
Sebut Maradona Masih Hidup jika Gabung Juventus, Cabrini Minta Maaf
Diego Maradona (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Mantan pemain Juventus, Antonio Cabrini, menerangkan kembali maksud ucapannya yang menyebut Diego Maradona masih hidup jika bergabung dengan Juventus. Cabrini tidak bermaksud menyinggung suporter Napoli.

Dunia sepak bola berduka dengan kepergian satu di antara pemain terbaik dalam sejarah, Diego Maradona. Maradona meninggal di rumahnya di Tigres, Buenos Aires, karena serangan jantung pada usia 60 tahun.

Mantan bek Juventus, Antonio Cabrini, yang pernah melawan Maradona pada Piala Dunia 1982 dan 1986, memberikan penghormatan kepada musuh lamanya. Namun, ucapannya memicu kontoversi.

Antonio Cabrini menyebut, Maradona akan hidup lebih lama jika memilih Juventus, bukan Napoli.

Baca Juga:

Suap Militer Argentina dan Cerita Berbeda Diego Maradona jika Gabung Sheffield United

10 Kutipan yang Menggambarkan Kehebatan Diego Maradona

Maradona Meninggal Dunia, Pele: Semoga Bisa Bermain bersama di Surga

Diego Maradona

"Seorang legenda hidup dan lawan yang tangguh. Seperti banyak juara lainnya, dia mampu memberikan yang terbaik dan terburuk secara bersamaan," terang Antonio Cabrini kepada Irpinia TV.

"Maradona di lapangan bisa saja memenangi pertandingan sendirian. Dia bisa memenangi pertandingan dalam hidupnya yang berakhir terlalu cepat."

"Dia akan tetap di sini bersama kami jika bergabung dengan Juventus karena lingkungan akan menyelamatkannya. Bukan klub, tetapi lingkungan itu sendiri," timpal Antonio Cabrini.

"Cinta Napoli kuat dan otentik seperti sakitnya. Napoli sangat mencintainya, tetapi cinta itu sakit. Itu seperti cinta tanpa syarat seorang ibu kepada putranya yang melakukan kesalahan, tetapi selalu dimaafkan."

"Maradona melampaui sepak bola dan Napoli memilihnya. Terlepas dari sifat buruknya, dia pantas dihormati."

Ucapan Cabrini mendapatkan respons keras dari pendukung Napoli. Tak ingin semakin kusut, Cabrini menuding media salah mengartikan ucapannya.

"Anda salah mengartikan kata-kata saya. Itu bukan penilaian moral, tetapi komentar tentang kota yang tak bisa menahan gairah ini," tulis Cabrini di Twitter.

"Saya pikir, lingkungan yang lebih tenang di mana saya tinggal di Juve akan melindunginya. Saya meminta maaf kepada siapa pun yang tersinggung."

Diego Maradona Breaking News Serie a Napoli Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan