BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko menuntut Rochy Putiray memberikan klarifikasi menyusul pernyatannya yang menyebut timnya telah diatur untuk menjadi juara Liga 1 di musim ini. Ardhi meminta Rochy untuk menghargai perjuangan para pemainnya.

"Ya, orang itu memang tidak punya hati. Apa motivasinya dia berbicara seperti itu? Coba tunjukkan bukti atau faktanya kepada saya. Dia sebagai mantan pesepak bola tetapi tidak bisa menjaga perasaan pesepak bola," ujar Ardhi ketika dihubungi wartawan.

"Mereka sudah berlatih, berjuang, bermain dengan sungguh-sungguh dalam pertandingan. Kok Seenaknya saja berbicara seperti itu," kata Ardhi menambahkan.

Baca Juga:

Persija Jakarta Jalani Laga Penentu Juara di GBK, Motivasi Marko Simic Meninggi

PT LIB Kirim Replika Piala ke Kandang Persija Jakarta dan PSM Makassar

Marko Simic Jawab Ketertarikan Kalteng Putra

Sebelumnya, dalam perbincangan dengan Pangeran Siahaan dan Anton Sanjoyo bertajuk Pangeran Mingguan di channel Youtube Asumsi, Rochy membenarkan pernyataan Anton yang bertanya bahwa juara Liga 1 di musim ini telah diatur. Tanpa keraguan, Rochy menyebut nama Persija.

"Ngapain membuang-buang waktu, tahu-tahu juga siapa yang menang. Ya iyalah, sekarang siapa yang mau taruhan sama saya kalau tahun ini Persija yang juara. Karena memang sudah lihat dong, Persib harusnya punya poin dan kans untuk juara di tahun ini. Tapi dari awal digembosi terus kok. Sudah, pasti Persija," tutur Rochy Putiray.

Ardhi menyatakan kekecewaannya terhadap tuduhan tanpa mendasar Rochy. Padahal kata Ardhi, para pemain Persija telah berupaya mati-matian dalam mengarungi kompetisi di musim ini.

"Saya mau dia membuat klarifikasi kepada pemain Persija dan pendukung Persija atas perkataannya. Saya pun begitu. Setiap selesai Persija bertanding, apapun hasilnya, saya katakan kepada pemain kami tetap bersyukur dan menerimanya dengan lapang dada. Karena ini sudah merupakan hal yang biasa dalam olah raga. Jadilah olahragawan yang sportif dan profesional," tutur Ardhi.