BolaSkor.com - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, membalas serangan Jose Mourinho setelah kekalahan Tottenham Hotspur di Anfield. Alexander-Arnold mengejek pernyataan The Special One.

Liverpool meraih kemenangan penting usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Anfield, Kamis (17/12) dini hari WIB. Gol Roberto Firmino pada penghujung laga membawa The Reds menuai tiga poin.

Dengan kemenangan itu, Liverpool merangsek ke puncak klasemen sementara. Jordan Henderson dan kawan-kawan unggul tiga angka dari Tottenham yang ada pada peringkat kedua.

Baca Juga:

Liverpool 2-1 Tottenham: Firmino Hentikan Rekor Tak Terkalahkan The Lilywhites

Nostalgia - Mengenang Kongkalikong Manchester United dan Liverpool dalam Skandal Judi

Liverpool Tantang Tottenham, Klopp Waspadai Taktik Pragmatis Mourinho

Liverpool

Usai pertandingan, Jose Mourinho terlihat tidak terima dengan hasil pertandingan. Menurutnya, Tottenham tampil lebih baik. Namun, hasil justru memihak kepada Liverpool.

"Saya mengatakan kepadanya tim terbaik yang kalah. Dia tidak setuju, tetapi itu pendapatnya," ujar Jose Mourinho yang mengaku berbicara dengan Jurgen Klopp usai laga.

"Kami pantas menang jadi saya harus kecewa. Tentu saja mereka memiliki lebih banyak bola tetapi ketika kami memilikinya, kami tahu bagaimana menyakiti mereka. Namun, kami harus mencetak gol kedua dan ketiga untuk memenangi pertandingan," sambung mantan arsitek Real Madrid itu.

"Hasil imbang mungkin akan menjadi yang palig adil. Namun, kekalahan sangat tidak adil. Pada akhirnya, takdir yang memutuskan mereka meraih kemenangan."

Pernyataan menolak mengaku kalah tersebut mendapatkan cibiran dari Trent Alexander-Arnold. "Tim terbaik menang," tulis Alexander-Arnold di Instagram.

Pernyataan tersebut mendapatkan balasan dari pemain Liverpool lainnya, Rhys Williams. "Lebih keras untuk mereka yang ada di belakang, bro," timpal Williams di kolom komentar.