Sebut Vietnam Berbahaya, Pelatih Iran Meraba Timnas Indonesia U-16

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 September 2018
Sebut Vietnam Berbahaya, Pelatih Iran Meraba Timnas Indonesia U-16
Abbas Chamanyan saat memimpin Timnas Iran U-16. (isna.ir)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Iran U-16, Abbas Chamanyan, mengaku kurang tahu bagaimana skuat Indonesia asuhan Fakhri Husaini bermain. Karena itu pula, ia menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu Timnas Indonesia U-16.

Apalagi, Timnas Indonesia U-16 akan menjadi lawan pertama di Grup C Piala Asia U-16 2018. Laga akan dilakoni di Stadion Bukit Jalil, 21 September.

"Ini karena kami belum pernah melakoni pertandingan dengan Indonesia sebelumnya. Jadi kami hanya tahu sedikit dan menghabiskan sebagian besar waktu untuk mencari tahu tim ini."

"Kami melihat video laga yang dijalani tim ini (Indonesia). Untuk laga pertama, kami harus mengandalkan kemampuan kami sendiri," jelas Abbas Chamanyan dikutip dari Iran-varzeshi.

Abbas Chamanyan menambahkan bahwa dirinya hanya mengetahui bagaimana Vietnam dan India. "Kami sudah pernah bermain dengan India dan Vietnam sebelumnya sehingga tahu dengan baik bagaimana kedua tim ini."

Khusus Vietnam, Abbas Chamanyan sebagai tim yang berpotensi menjegal langkah melaju ke semifinal sekaligus meraih tiket Piala Dunia U-17 2019.

"Kedua tim tersebut sangat bagus. Vietnam cepat dan berbahaya. Di sisi lain, India dipengaruhi sepak bola Jerman," tambahnya.

Vietnam merupakan lawan ketiga Iran pada 27 September. Sebelum itu, Timnas Iran U-16 berhadapan dengan India pada 24 September.

Timnas Iran U-16 sudah berada di Malaysia. Mereka juga sudah menjalani latihan sebagai adaptasi.

Breaking News Iran Vietnam Timnas Indonesia U-16 Piala Asia U-16
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan